Kapolres Lambar pimpin pengecekan pengamanan gereja

Bagikan postingan

Lampung Barat–Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di malam natal yang kondusif, Kapolres Lampung Barat Polda Lampung Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH pimpin langsung pengecekan gereja yang melaksanakan ibadah malam natal, Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan pengecekan didampingi oleh Wakapolres Kompol Robi b wicaksono,SH, dan Pejabat utama Polres Lampung Barat serta Kasdim 0422/Lb Mayor Infantri Wawan cahya gunawan.

Heri menuturkan bahwa pengamanan di tiap-tiap gereja yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat merupakan upaya Polri untuk meningkatkan pengamanan serta memberikan kenyamanan kepada saudara kita yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah malam natal.

Pada malam ini Polres Lampung Barat bersama Kodim 0422/Lb melaksanakan sinergitas dalam rangka pengamanan gereja-gereja.

Sebelum kegiatan ibadah malam natal dimulai dan sampai dengan selesai melaksanakan kegiatan keagamaan, Personil Polres Lampung Barat bersama Kodim 0422/Lb sudah standby melakukan pengamanan,”ungkap Heri.

Setelah melakukan pengecekan di gereja, Kapolres bersama Pejabat utama Polres Lampung Barat menuju Pos pelayanan Tugu Liwa untuk memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan tugas.

Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan dan berikan himbauan tentang menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya,”tambah Heri.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button