Kades Pancakarya – Ajung Akan Tindak Tegas Kalau Ada Perangkat Desa Nakal

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – (12/12/2022)
Kepala Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember Ir.Mukh Agus Salim, angkat bicara terkait adanya pemberitaan salah satu media tentang dugaan ada oknum perangkat desa nakal.

Kalau ada perangkat desa Pancakarya nakal, saya akan tindak tegas. Adanya pemberitaan dugaan ada perangkat desanya yang nakal, saya langsung bergerak menelusurinya,” ungkap Mukh Agus Salim.

Sejauh ini pemerintahan desa Pancakarya memang nampak berjalan normal. Namun ternyata, banyak keluhan dari masyarakat terkait adanya oknum perangkat desanya yang diduga bertingkah diluar batas kapasitasnya.

Masyarakat takut untuk menyampaikan langsung ke saya, warga tidak berani. Karena merasa takut kepada oknum itu perangkat desanya. Karena takut ya bercerita ke wartawan. Oleh karena itulah saya meminta kepada masyarakat agar terbuka apabila ada oknum yang bertindak diluar tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) masing-masing.

Kami akan bekerja keras demi masyarakat Pancakarya. Semaksimal mungkin permasalahan oknum perangkat desa ini secepatnya selesai,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa warga Desa Pancakarya merasa kesal lantaran nama mereka sebagai penerima BLT DD diduga dirubah semaunya oleh oknum perangkat desa sehingga yang muncul adalah nama-nama yang diluar keputusan Musyawarah Desa (Musdes) malah menerima BLT DD.

Terkait keluhan warga soal daftar nama-nama penerima BLT DD yang diduga diganti semaunya oleh oknum perangkat desa, kata Agus, masih saya telusuri. Bagaimana hasilnya nanti akan kami informasikan, beri kami waktu,” Pungkas Mukh.Agus Salim. (Lukman H)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button