Jum’at Curhat, Kapolsek Dente teladas Beri Edukasi di Balai Kampung Pasiran Jaya.

Bagikan postingan

TULANGBAWANG Rilisfakta.Com–Polsek Dente teladas ,dan Jajaran secara serentak mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung.

Kegiatan Polsek Dente teladas kali ini dilaksanakan di Balai Kampung Pasiran jaya Kecamatan Dente teladas Kab.Tulang Bawang

Kegiatan dihadiri langsung Kapolsek Dente teladas IPTU Zulian dengan didampingi, kanit intel dan kanit binmas,Kepala kampung,Bhabinkamtibmas,Tokoh pemuda dan Bersama Elemen masyarakat Pasiran jaya.

Kapolsek Dente teladas IPTU zulian.SH menyampaikan kegiatan berkantor di luar atau Jum’at Curhat dilakukan dengan komunikasi secara langsung terhadap masyarakat yang bekerjasama dengan Aparatur Kampung.

Lewat kegiatan tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Dihari yang sama ini, Polsek Jajaran serentak melaksanakan Jum’at Curhat guna mendengarkan aspirasi, sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” Ungkap IPTU Zulian.SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena.Jum’at (30/12/2022)

Oleh karena itu, Zulian mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban, “Keluhan atau masukan terkait Harkamtibmas kita tindak lanjuti, dan kami pun mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” Imbuhnya.

Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini bisa membawa banyak manfaat dan kami percaya masyarakat dapat berperan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini Kapolsek juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan apabila ada yang belum melaksanakan Vaksinasi segera melakukan Vaksin dosis 1, 2 dan 3 supaya dapat mencegah penyebaran Covid – 19 ini khususnya di Kec.Dente Teladas Kab Tulang Bawang

Sementara Kepala Kampung Pasiran Jaya Sunoko Atau yang mewakili sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya program Jumat Curhat Kapolsek Dente Teladas.

Menurutnya, dengan acara Jum’at Curhat ini warga bisa bertatap langsung dengan Kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kec.Dente Teladas Kab.Tulang Bawang terkhusus Kampung Pasiran Jaya,”Ujarnya.

Editor:Hengky Vernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button