Joging” Olahraga Rutinitas Bupati Pesisir Barat Di Setiap Pagi Jumat

Bagikan postingan

KRUI Pesisir barat (rilisfakta.com), Untuk menunjang kesehatan tubuh setelah berkutat dakam pekerjaan yang menyita waktu dan pikiran, Joging suatu hoby yang tak terlepas dari keseharian kepala Daerah Pesisir Barat agar kesehatan selalu terjaga dalam beraktifitas sehari hari, Jumat (21/10/2922).

Selain untuk kesehatan, joging yang dilakukan Bupati Pesisir Barat juga ajang untuk berinteraksi terhadap masyarakat sekitarnya sehingga masyarakat merasa dekat terhadap pemimpin nya dan mengetahui bahwa, pemimpin mereka begitu ramah dan low profile terhadap masyarakat.

“Seperti yang beliau katakan, menjaga kesehatan itu penting untuk tubuh kita jangan sampai ada keluhan baru terpikir untuk olahraga. Olahraga tentunya sangat bermanfaat terhadap diri kita dari berolahraga badan jadi sehat dan terutama jantung kita jadi normal,”ujar Bupati yang keseharian nya dipanggil Udo Lal.

“Mari kita luangkan waktu disaat senggang untuk ber-olahraga sayangi badan jangan sampai penyakit datang akibat dari kurang nya olahraga bukankah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat makanya ber-olahraga mari” kalau mau ikut kita joging,” ajak Bupati berlalu sambil tersenyum.

“Daniel, salah satu warga sekitarnya merasa kagum dengan keseharian beliau yang rutin ber-olahraga, saya yang muda ini bisa dikatakan jarang sekali berolahraga ini beliau dari labuhan jukung sampi ke Pekon Walur yang jarak nya sekian kilo dengan umur yang mungkin melebihi umur dari orang tua saya, salut saaya sambil angakat jempol dua seperti ini patut di contoh,”ujarnya. ( Bukhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button