Ita Jamnas Kwarran Bangsalsari Berlangsung Sukses Meski Diguyur Hujan

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – Kwarran Bangsalsari sukses mengadakan ita jamnas 2022, bertempat di Bumi perkemahan wisata Puncak Badean yang dibuka pada hari Jumat, (12/08/2022) dan ditutup bersamaan dengan upacara ulang tahun Pramuka hari Minggu, (14/08/2022) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan ita jamnas Kwarran Bangsalsari, berlangsung lancar meskipun sempat diguyur hujan deras dan menyebabkan tanah dibeberapa titik tenda lebih gembur.

Namun suasana tersebut tidak menyurutkan semangat dan mental siswa siswi peserta ita jamnas tersebut. Terbukti dari keikutsertaan para peserta dalam semua lomba yang diadakan oleh panitia ita jamnas tersebut.

Menurut Sudarwiyanto salah satu panitia menyebutkan bahwa peserta ita jamnas terhitung mengikuti semua kegiatan tanpa terkecuali.

Dari rekapan yang ada terbukti bahwa semua peserta mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir sehingga bisa dikatakan acara ini sukses,” ungkapnya.

Sedangkan Rudi seorang kepala sekolah MI Bustanul Ulum 6 Curahkalong mengungkapkan bahwa Rudi sangat bersyukur siswa dan siswinya bisa bertahan sampai akhir meski tidak mendapat juara sebab semangat para siswa ditambah pengalamannya sangat berarti bagi para siswa.

Alhamdulillah saya bersyukur sebagai MI yang berada di lereng gunung Argopuro anak anak kami mampu mengikuti kegiatan walau mendadak dan belum siap sebenarnya. Namun semangat dan kemauan anak anak kami menjadikan kami sebagai sekolah ikut semangat memfasilitasi anak anak kami meski keadaan keuangan sekolah juga belum stabil,” tambah Rudi.

Dalam akhir acara Bambang ketua Panitia Ita Jamnas menegaskan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan netral.

Alhamdulillah kegiatan ita jamnas 2022 kami laksanakan dengan senetral – netralnya,” pungkasnya.(Rofek)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button