IPDA Hengki Hermansyah Kapolsek Padang Guci Hulu” Jadi Inspektur Upacara Di SMP.N 09 Kaur

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu. (Rilisfakta.com)
Kapolsek Beserta Staf Kunjungi SMP.N 09 Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang bertempat di Desa Bungin Tambun.II Kecamatan Padang Guci Hulu Senin 10 Oktober 2022

Kunjungan Kapolsek beserta jajaran dalam rangka menghimbau agar sekolah indah dan sehat, sekaligus Menjadi inspektur upacara dan dihadiri oleh Kepala Sekolah dan segenap Dewan Guru serta para Siswa Siswi SMP.N 09 Kaur.

“Kapolsek menyampaikan kepada Siswa Siswi anak didik SMP.N 09 Kaur dalam sambutan singkatnya mengatakan,  penting nya ditanamkan hidup di disiplin di Sekolah maupun di rumah sehingga akan menjadi kebiasaan yang baik bagi diri kita pribadi dan bagi lingkungan,” sampai Kapolsek kepada anak didik SMP.N 09.

Apalagi di usia muda seperti anak didik sekalian banyak sekali faktor yang menyebabkan tinggi nya angka kecelakaan akibat pengendara ugal ugalan di jalan raya ada juga pengendara dalam keadaan mengantuk dan sebagai nya jangan sampai kita mengendarai kendaraan ugal ugalan kebut kebutan dan tidak menggunakan helm.

“Tidak semua jalan raya bagus dan licin ada jalan yang berlubang dan tidak rata untuk itu berhati hati lah dalam mengendara demi keselamatan anak didik semuanya jangan sampai lupa pakai helem dan kenalpot Standar dan gunakan kaca spion. dan jangan sampat terpengaruh dengan pergaulan bebas jauhi Sam.codin Narkoba atau sejenis obat lain nya,” tutup Hengki Hermansyah.SH Kepada awak media Rilisfakta.com   (Tanto.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button