HUT RI Ke : 77, Pemkab Kaur Bagikan 1000 Bendera Merah Putih

Bagikan postingan

KAUR Bengkulu (Rilisfakta .com), Dalam Rangkah menyemarakkan hari ulang tahun Negara Republik Indonesia ke 77, Pemkab Kaur bagikan 1000 Bendera merah putih dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Jumat 05-08-2022.

Bupati Kabupaten Kaur H Lismidianto SH MH melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Noprin Aidi, Sip. MSI dalam arahan nya mengatakan, dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat , yang bermakna mari kita sama sama merepliksi kan bagai mana nilai nilai panca sila dan bhineka tunggal Ika dalam mempersatukan kita menghadapi tantangan yang ada.

pada kesempatan yang baik ini Pemerintah Kabupaten Kaur telah berpartisipasi dalam mengikuti instruksi yang di sampaikan oleh Dirjen politik dan pemerintahan umum, Kementerian dalam negeri dalam gerakan pembagian sepuluh juta Bendera Merah putih di seluruh Indonesia, oleh karena itu pemerintah Kabupaten Kaur dalam kesempatan ini telah membagikan 1000 Bendera Merah putih yang bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air, meningkat kan semangat Nasionalisme Masyarakat Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan ini juga mari kita pupuk rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia maka dalam momen yang sangat baik ini pada hari ulang tahun Negara Republik Indonesia ke 77 ini mari kita saling bergandengan tangan saling bersatu padu, demi mensukseskan pembangunan pembangunan yang akan kita laksanakan di Kabupaten Kaur ini. Melalui kegiatan ini mudah mudahan semua lapisan masyarakat semua pihak pihak tertentu akan berperan aktif menyumbangkan baik tenaga dan pikirannya partisipasi demi untuk mensukseskan dalam penyelenggaraan pembangunan di kabupaten Kaur ,untuk melaksanakan kegiatan ini tentunya mari kita sesuai dengan peran dan fungsi masing masing sekecil apapun peran kita yang sangat baik untuk pembangunan kaur ini.

Dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang bermakna Mari kita sama-sama merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dalam mempersatukan kita menghadapi tantangan  yang ada ini pemerintah kabupaten kaur ,telah  dalam mengikuti interuksi Kementerian Dalam Negeri

Dalam gerakan pembagian 10 juta pembagian bendera merah putih. Di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air Meningkatkan semangat nasionalisme kesempatan gini juga Mari kita kesalahan rasa persatuan dan kesatuan dari dalam  pembagian bendera merah putih sebagai bendera negara Republik Indonesia . pembangunan melalui kegiatan ini mudah-mudahan semua lapisan masyarakat semua adalah yang sangat terbaik untuk Kabupaten Kaur ini. sebagai salah satu bentuk mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini .

Pada kesempatan ini juga kami sebagai pemerintah kabupaten kaur mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Semua pihak baik swasta BUMN  BUMD dan para Asosiasi Pengusaha yang telah berperan Aktif dalam gerakan dan partisipasi dalam pembagian Bendera merah putih ini.

“Oleh karena itu Sekali lagi kami menghaturkan Terima kasih ini membuktikan bahwa semangat kita jiwa kita betul betul merasakan satu dalam kesatuan dalam  bahwa momen 17 Agustus 1945  yang kita peringati 17 Agustus 2022 untuk itu sekali lagi kami atas nama pemerintah Kabupaten Kaur mengucapkan terima kasih mari kita sama sama menyemangati dan memaknai arti  hari ulang tahun Negara Republik Indonesia ke 77 yang di peringati pada tanggal 17 Agustus 2022 ini.,”tutupnya (eepkinal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button