HUT RI KE-77, Kelurahan Tiuh Balak Pasar Gelar Berbagai Perlombaan

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022, Warga  kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu, Gelar berbagai  perlombaan  di lapangan Dusun Tanjung Sari, Rabu (17/8/2022).

Warga Kelurahan Tiuh Balak pasar Lingkungan 2, RT 2.3.4 .dan 6 Kecamatan Baradatu  tak ingin ketinggalan dalam memeriahkan HUT RI ke 77, berbagai perlombaan di gelar mulai dari perlombaan tingkat anak anak hingga Ibu ibu dan para Bapak bapak.

Seprti hal nya permainan anak anak joget balon, lomba lagu wajib Nasional, kemudian buat peserta ibi ibu nya juga lari dalam karung, mencari koin dalam tepung, dan joget balon  dan banyak perlombaan lain nya, sementara pelombaan bapak bapak akan di adakan Gabple, Merias Istri dan sepak bola memakai daster, perlombaan di mulai 17 – 20 Agustustus 2022.

Kegiatan ini mengusung Tema, Mengedepankan Warga antar generasi serta  kegiatan anak anak dan Remaja untuk mengembangkan daya kreatifitas, keterampilan dan ketangkasan serta sportifitas.

Adapun tujuan perlombaan ini selain memeriahkan HUT RI ke 77 sebagai bentuk rasa syukur pada Tuhan dan rasa gembira dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022.

Lurah Tiuh Balak Pasar .Tarmizi Surya, menyampaikan  mendukung dalam kegiatan tersebut  dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 77 dan kira nya  dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para peserta lomba.

Lurah berharap agar para peserta tetap menjaga protokol kesehatan mengingat Vandemi covid 19 masih belum berakhir jelas Lurah Tarmizi.

Masih lurah Tarmizi, “Mari bermain  dengan sungguh-sungguh menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay, jujur, disiplin, taat pada ketentuan dan peraturan yang berlaku agar mampu bersaing dan menjadi pemenang, sehingga kalian dapat  menjadi pemain professional dan berjiwa besar, yang mampu berkiprah  dan kopetensi” dan satu hal yang penting perlombaan ini bukan semata mata bertanding tetapi demi memeriah kan HUT RI ke 77 kata Lurah.

Sementara  ketua panitia penyelengara perlombaan, Rizaludin, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan Perlombaan ini.

“Saya mewakili seluruh panitia,mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Tim  yang telah memberikan bantuannya dan dukungan nya  demi kesuksesan acara kita ini, semoga apa yang telah saudara lakukan semua dapat menjadi Amal ibadah kita semua, ucap Rizaludin. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button