Hujan Deras Angin Kencang Disertai Butiran Es Dikecamatan Pagar Dewa.

Bagikan postingan

Lampung Barat, rilis fakta.com- Guyuran hujan Dipekon Sukamulia Kecamatan Pagar Dewa Lampung Barat, berubah menjadi butiran Es, membuat sejumlah warga geger, kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul 01.00 Wib, selain hujan juga disertai angin kencang. Senin, 15 Agustus 2022

Salah seorang warga Setempat Engkus wara mengatakan, jika telah terjadi hujan es, dimana hujan sangat lebat dan angin bertiup kencang. Hal itu terlihat dalam tayangan vidio yang diunggah Endang.

“Nampaknya ini hujan es,bisa dilihat di halaman banyak es yang bertaburan Dari langit, itu coba dilihat esnya loba (banyak) nampaknya Lampung Barat diguyur hujan es, gede beneran ini hujannya gede bener, kumaha iye jam 01.00 kurang 8 menit siang pada hari Senin (15/08),” Terdengar ucapan Engkus dalam vidio tersebut.

Dilain pihak Camat Pagar Dewa Toni, saat dihubungi via ponselnya mengaku, belum mengetahui hal tersebut. Mengingat Pekon Sukamulya jauh dari jarak Kantor Kecamatannya.

“Saya belum tau persis kalau ada hujan Es, karena Jarak dari kantor kecamatan lumayan jauh, sementara disini tidak terjadi hujan es,”Kata dia.
(Zuhri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button