Hari ini Pemerintahan Pekon Bandar Jaya Ngaras, Bagikan BLT-DD Tahap Kedua

Bagikan postingan

NGARAS RILISFAKTA.COM, Untuk membantu meringankan perekonomian masyarakat Pekon Bandar Jaya, Pemerintahan Pekon Bandar Jaya Kecamatan Ngaras, kembali menyalurkan Bantuan BLT Dana Desa Tahap dua(2) TA: 2024, dimulai dari Bulan Afril, May dan Juni, Senin (8/7/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh peratin Pekon Bandar Jaya  Johansyah, camat Ngaras yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, LHP, serta Masyarakat penerima manfaat.

Pemerintahan Pekon Bandar Jaya hari ini akan menyalurkan BLT-DD kepada 26 keluarga penerima manfaat, sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitarnya.

Harapan peratin Johansyah agar  Bantuan ini bisa meringankan  beban ekonomi Keluarga Penerima Manfaat  Ekstrim di Pekon/Desa Bandar Jaya Kecamatan Ngaras Pesisir Barat Lampung” ia” kami berharap  bantuan ini dapat digunakan dengan bijak  oleh keluarga penerima KPM BLT dana Desa, Untuk kebutuhan sehari hari ” ujar nya.

“Seperti apa yang dikatakan oleh Peratin Johansyah menurut UUD Nomor 13 tahun 2023, Tentang Petunjuk Operasional atas fokus penggunaan dana desa  tahun 2024,  BLT dana Desa wajib dialokasikan paling tinggi   25 %,” Jelasnya.

” Semoga semua bantuan ini bermanfaat dan benar benar dimanfaatkan sesuai kebutuhan warga apalagi saat ini tahun ajaran baru tentunya para orang tua setidaknya bisa dibelanjakan untuk keperluan sekolah bagi anak anak mereka,” pungkas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button