Giman Pramuja Luncurkan Produk Kopi Rempah Mantap Mendapat Tanggapan Baik Kepala Desa Tugusari

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – Selasa (22/11/2022) Gelora Umkm cukup merangsang banyaknya produk baru dikalangan masyarakat. Seperti produk kopi kemasan dengan merek Kopi Mantap Rempah milik pemuda bernama Giman Pramuja warga Sumber ketangi, desa Tugusari yang memulai pengembangan Umkm didesanya dengan produknya tersebut.

Menurut Giman Pramuja Produknya tersebut merupakan produk dengan pengolahan kopi terbaik dengan beberapa langkah dan dilakukan dengan steril.

Kopi kami ambil dengan bahan berkualitas dengan beberapa langkah pengolahan terbaik mas,” ungkapnya menceritakan.

Produk ini kami jual bebas,” tambahnya.

Kepala desa Tugusari Akhmat Khoiri merasa bersyukur bahwa warganya kreatif bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri. Karena hal itu juga bisa memotivasi lingkungan sekitar untuk ikut bangkit.

Alhamdulillah saya dan Pemdes Tugusari bersyukur warga kami bisa menciptakan lapangan kerja sendiri dengan membuat produk Umkmnya sendiri. Sebab hal tersebut bisa memicu bangkitnya kreatifitas lingkungan sekitar,” ucapnya.

Pemdes Tugusari selalu memikirkan inovasi – inovasi menarik agar masyarakat sekitar memiliki pengembangan skill Umkm nantinya,” tambahnya.

Harapan kami semoga kedepan Tugusari semakin berkembang,” pungkasnya.

Foto : (Gambar Istimewa) Giman Pramuja

Dalam lain tempat Giman Pramuja juga bersyukur dengan banyaknya pembangunan didesa Tugusari, dari desa, maupun dari dinas dinas terkait, seperti Ciptakarya, provinsi, dan lainya.

Saya bersyukur atas banyaknya pembangunan didesa saya, baik dari desa, dan dinas terkait lainya, sebab dari kemudahan lalu lintas dan sebagainya, membuat saya mudah memasarkan produk saya sehingga usaha saya dapat berkembang,” ucapnya.

Saya juga berharap kedepan lebih banyak pembangunan lagi di desa Tugusari tercinta ini,” tambahnya.

Terimakasih juga kepada bapak kepala desa Tugusari yang mendukung usaha kami melalui dukungan moril sehingga kami bisa bisa mengembangkan usaha kami dengan mental dan keyakinan, serta kawan kawan di dinas terkait yang mempermudah kami dengan banyaknya pembangunan diwilayah kami,” pungkasnya. (Haris)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button