Aspri pengacara kondang Hotman Paris kunjungi sekertariat DPD Pekat Tulang Bawang

Bagikan postingan

TULANGBAWANG Rilisfakta.Com–Kunjungan Putri Maya Rumanti, yang merupakan Asisten Pribadi (Aspri) pengacara kondang Hotman Paris, ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, untuk menjalin silaturahmi.

Dalam kunjungan Putri Maya Rumanti, selain memperat silaturahmi dengan pengurus DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Tulang Bawang, wanita dengan paras cantik dan cekatan itu juga dimandatkan sebagai bagian Waka Bidang Hukum dan Ham, di Organisasi Masyarakat (Ormas) Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang.

Disela-sela obrolannya, Putri menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus DPD Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang, atas antusias rekan-rekan untuk menyambut kedatangannya disekretariat. Dia juga mendukung dan mensuport dari program Pekat-IB Tulang Bawang, baik sosial budaya dan kontrol sosial dalam pengawasan, Senin (12/12/2022) malam.

“Disini saya juga mengucapkan terima kasih sudah diajak bergabung di Ormas Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang, di bidang divisi Hukum dan Ham. Semoga dengan kehadiran Pekat-IB di Kabupaten Tulang Bawang dapat memberikan azas manfaat bagi masyarakat luas serta bisa membantu memulihkan perekonomian sekitar kita,” kata Putri.

Putri Maya Rumanti juga berpesan, agar Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang, dapat terus maju dapat membantu masyarakat yang berada dibawah dan bersinergi. Apapun bisa dilakukan secara bersama-sama untuk Kabupaten Tulang Bawang akan maju dan berjaya.

Sementara ketua Pekat-IB Kabupaten Tulang Bawang, Andri WK, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Putri Maya Rumanti berserta rombangan disekretariat DPD Pekat-IB Tulang Bawang, semoga pertemuan ini bisa menjadi ajang saling memperat silaturahmi.

“Dengan ada mbak Putri di Ormas Pekat-IB Tulanga Bawang, bisa memberikan warna untuk sama-sama membesarkan dan memajukan Ormas ini kedepan. Serta memberikan azas manfaat untuk masyarakat dan Kabupaten Tulang Bawang,” pungkasnya.

(Hengky.v)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button