Danramil Kasui Bersama Anggota, Anjangsana Ke Rumah Warga

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Danramil 427-02/kasui Kapten Inf Suwito bersama anggota Babinsa melaksanakan anjangsana ke rumah warga, Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya di wilayah binaan Dan mempererat tali silaturahmi.Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di rumah Kepala Kampung Bapak Zulkifli di dusun sebaya kampung karang lantang kecamatan KasuiSelasa (01/11/2022).

Danramil berharap, masyarakat setempat selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi menciptakan kondusifitas di wilayah.
Untuk kita bersama-sama menjaga Dusun sebaya khususnya kampung karang lantang tetap aman, tentram kondusif dan mengajak seluruh perangkat kampung untuk bersama-sama menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa binaan.

Bapak zulkifli mengucapkan Terima kasih atas kedatangan Danramil berserta anggota Babinsa di rumah kami, semoga hubungan ini bisa membangun kemitraan yang erat antar TNI dengan masyarakat. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button