Dalam Rangka Hari Juang TNI AD, Kodim Way Kanan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke -77 Tahun 2022 yang mengusung tema “TNI Angkatan Darat Di Rakyat” Kodim 0427/Way kanan adakan doa bersama dan bakti sosial santuni anak yatim di Aula Makodim Selasa, (13/12/22).

Dandim 0427/WK Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengatakan, kegiatan doa bersama sekaligus bakti sosial ini adalah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke-77.

“Peringatan hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022, kita adakan melalui bentuk kegiatan do’a bersama dan sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim, agar hubungan erat dan emosional yang terjaga selama ini tetap kuat, dimana TNI salah satu tugasnya adalah membantu kesulitan rakyat sekelilingnya,” ujarnya.

Dandim menambahkan, bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi ini bisa di jadikan satu ikatan keluarga dimana pada saat ini dapat langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para anak harapan bangsa.

“Perlu diketahui juga, besok kita akan melaksanakan Khitanan/sunatan dan donor darah, untuk sunatan digelar di Koramil 03/Blambangan umpu dan donor darah di Aula Makodim,” tutup Dandim. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button