Camat Ria Yuliza Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Majelis Taklim Madarijul Ulum Ketapang

Bagikan postingan

Lampung Utara, rilisfakta.com, Camat Sungkai Selatan Ria Yuliza Spd, M.H menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1444 Hijriah Majelis Taklim Madarijul Ulum Desa Ketapang, dengan Tema Ketapang Berdzikir, Minggu malam, 02 oktober 2022.

Yang dihadiri oleh Camat Sungkai Selatan Ria Yuliza Spd, M.H, Ketua NU Lampung Utara KH. Son Haji Aziz, Habib Abdurrahman bin Hasan Al.Hadad, Kepala Desa Ketapang M. Yamin, KH. Junaidi, Para Kyai, Para Ustad, Ustazah, Tokoh Masyarakat Para Santri, Serta Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Sungkai Selatan Ria Yuliza Spd, M.H menyampaikan amanat Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo. S.E, M.M, mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten lampung utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dalam mewujudkan kondusifitas yang aman, tentram, damai, tertib dan penuh dengan kesejukan.

Selain itu atas dukungan dan semangat kebersamaan dari kita semua, Alhamdulillah roda pemerintahan dan pembangunan dapat terus berjalan, meskipun harus melewati berbagai dinamika.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita sebagai umat islam diingatkan kembali untuk senantiasa mencontoh dan meneladani sikap dan sifat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, baik dalam kapasitasnya sebagai pribadi, sebagai pimpinan yang agung, dan tentunya dalam kapasitas beliau sebagai Rasullullah SAW.

Beliau telah mengeluarkan umat manusia dari masyarakat jahiliyah menjadi masyarakat yang luhur, beraklak, memiliki sopan santun dan tatakrama, tidak suka menghujat, mencaci maki, menyebarkan berita bohong, apalagi memfitnah, meskipun setiap kita memang berbeda kepentingan antara satu dengan yang lain, tetapi kita perlu bersama sama membangun kepentingan dalam sebuah kebersamaan yang saling menghargai.

Mari kita jadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, untuk semakin mempererat semangat kebersamaan kita dalam mendukung berbagai program pembangunan, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, dan selalu berpikir positif dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang saat ini, serta terus berjuang bersama membangun kabupaten lampung utara agar senantiasa aman, agamis, maju dan sejahtera. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button