Bupati Pesisir Barat, Cek Langsung Pengerjaan Penanganan Banjir Di Pekon Penengahan

Bagikan postingan

KRUI (rilisfakta.com), Untuk mempercepat dalam penanganan daerah rawan Banjir, Bupati pesisir Barat Agus Istiqlal lakukan peninjauan di Daerah rawan banjir di Pekon Laay dan di Kelurahan Kota Krui, selasa (3/01/2023).

Bupati Pesisir Barat terjun langsung mengecek pekerjaan penanganan banjir yang selama ini menjadi momok terbesar bagi warga yang dekat dengan aliran sungai terutama warga yang berada di Pekon Penengahan Kecamatan Karya penggawa. Setiap musim penghujan apa lagi dengan curah hujan dengan intensitas tinggi masyarakat khusus nya Pekon Penengahan mulai merasa was was takut akan adanya banjir yang akan menggerus rumah mereka.

Bupati pesisir Barat dalam arahan nya mengatakan, saya berharap pekerjaan ini akan cepat selesai mengingat dalam bulan bulan ini intensitas hujan masih cukup tinggi, jangan sampai ada lagi warga yang kebanjiran.

“Kami pemerintah Daerah sangat tanggap sekali akan kejadian Bencana alam yang terjadi selama ini di Daerah kita setiap ada bencana yang terjadi saya, perintahkan kepada jajaran yang ada agar sesegera mungkin untuk menangani setiap ada kejadian terutama bencana alam,” ujarnya.

“Kepada warga Masyarakat saya menghimbau untuk selalu waspada dalam bulan bulan ini sampai di bulan maret apa lagi rumah yang dekat dengan tebing, sungai dan pantai, untuk selalu waspada sebab menurut badan meteorologi klimatologi dan geofisika, diperkirakan cuaca hujan dan angin kencang sampai bulan februari – maret masyarakat khususnya Pesisir Barat agar selalu waspada dalam mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (Bukhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button