Bupati Kaur, Tinjau Longsor Di Kelurahan Tanjung iman

Bagikan postingan

Bengkulu. (Rilisfakta.com), Pemerintah kabupaten kaur mengunjungi lokasi longsor di kelurahan Tanjung Iman Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Jum’at 7 Oktober 2022.

H.Lismidianto.SH. MH., Bupati Kaur membenarkan bahwa terjadi longsor du jalan penghubung Kecamatan Kaur Tengah dengan Kecamatan Luas dan Kecamatan Muara Sahung Serta akses jalan lintas penghubung ke provinsi tetangga yaitu Provinsi Sumatra Selatan lumpuh total.

Lumpuh nya jalan di sebabkan Tingginya curah hujan menyebabkan terjadi tanah longsor yang menutupi badan jalan sepanjang lebih kurang 100.m.

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa namun, ada salah satu kendaraan yang Terjebak tertimpa pohon sehingga di perkirakan mengalami kerugian mencapai jutaan rupiah.

Pemerintah telah menurunkan alat berat berupa jenis exavator untuk membuka badan jalan yang tertimbun reruntuhan tanah di tempat kejadian longsor yang bertempat di kelurahan Tanjung Iman. Dalam pengerjaan tersebut di kawal oleh Polres melalui Polsek kaur Tengah supaya akses jalan bisa berjalan seperti semula.

“H.Lismidianto.SH.MH Bupati kaur menghimbau, agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaur untuk lebih waspada. dalam menghadapi musim hujan ke depan untuk meningkatkan menghindari hal hal yang tidak kita inginkan,” tegas Bupati kaur kepada media Rilisfakta.com.  (Tanto.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button