Bupati Kaur, Hentikan Segala Kegiatan Dan Akses PT Dinamika Selaras Jaya

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu (rilisfakta.com), Karena tidak taati aturan dan merugikan Masyarakat Bupati Kaur menutup kegiatan serta akses PT Dinamika Selaras Jaya, selasa 11 oktober 2022 rilisfakta.com.

Setelah melalui rapat yang di gelar di Ruang Aula Sekretariat Daerah lantai 3 Kabupaten Kaur, Konflik antara masyarakat Kecamatan Tanjung Kemuning dan Kecamatan Padang guci hilir terhadap PT Dinamika selaras jaya telah menemui titik terang.

Sehubungan dengan PT Dinamika selaras jaya yang berinvestasi di daerah Kabupaten Kaur dari tahun 2007 hingga kini tahun 2022 , tidak ada kejelasan dan di anggap telah banyak merugikan masyarakat.

Oleh sebab itu Bupati Kaur H. LISMIDIANTO SH.MH., Dalam forum rapat yang dihadiri : Wabup Kaur, Sekda, Asisten II, DPMPTSP, Ka Bappeda, Kapolsek Kaur Utara, Kapolsek Tj Kemuning, Koramil Kaur Utara, A/N Direktur PT DSJ, Ka ATR/BPN, Sekdis Pertanian, Kabag Hukum Setda, Kabid Perkebunan, Camat Tj Kemuning, Camat Padang Guci Hilir, PPK Kec Tj Kemuning, PPK Kec Padang Guci Hilir, Kades Sulawangi, Kades Beriang Tinggi, Kades Tj Bulan, Kades Gunung Kaya, Kades Air Kering, Kades Talang Jawi, Kades Talang Padang, dan Perwakilan Masyarakat.

“Bupati Kaur telah menutup dan memberhentikan segala bentuk aktivitas di dalam perusahaan perkebunan kelapa sawit milik PT DINAMIKA SELARAS JAYA ,yang berlokasi di Dua Kecamatan Tanjung Kemuning dan Padang Guci Hilir, hal ini bisa mengakibatkan terjadi gesekan atau konflik berkepanjangan antar masyarakat juga terhadap pengusaha yang bandel ,” Tegasnya.

“Adman Habi , Bonsi Hartono, perwakilan dari masyarakat juga menambah kan
bila pihak Investor dari mana pun asal nya. Jika tidak mau bekerja sama dan tidak melaksanakan kewajiban sesuai dengan aturan perundang undangan yang berlaku dan tidak saling menguntungkan,
maka silakan angkat kaki dari Kabupaten Kaur tercinta Bumi serasan seijean ini .,” Tutupnya.
(Eepkinal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button