Bupati Kaur” Hadiri Tahlilan 40 Hari Orang Tua Dari Awak Media Kaur

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu (rilisfakta com), Keluarga Besar Almarhum Azizul Hakim Bin Wahir Ucap Ribuan Terima Kasih Kepada Bupati Kaur yang telah menyempatkan diri hadir dalam memperingati 40 hari meninggal nya Azizul Hakim, Jumat 09-12-2022.

 Bertempat di Kecamatan Tanjung Kemuning, Desa Tanjung Kemuning II, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH. menghadiri tahlilan 40 hari meninggalnya Almarhum Azizul Hakim Bin Wahir yang merupakan orang tua dari salah satu awak media online tribunsumatera.com (OKAWA HINDRA), jum’at malam (9/12/2022), kegiatan ini di awali dengan sholat magrib berjamaah di lanjutkan dengan tahlilan dan tausi

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Kaur yang di dampingi Sekda Dr.Drs. Ersan Syahfiri, MM., Asisten I Drs. Sinaruddin., Asisten III Ir. Herwan, MM., Kadis Kesehatan Darmawansyah, Kadis Dikbud Sumari, Kabid Dikbud Muslim, beberapa kepala OPD lainnya, Camat Tanjung Kemuning Ismin, seluruh Kepala Desa Sekecamatan Tanjung Kemuning, dan beberapa Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kaur.

“Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kaur menyampaikan bahwa kehadiran saya dan rombongan kami ini adalah bentuk rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum, kehadiran kami di kediaman almarhum sebagai bentuk rasa duka yang mendalam, wujud kepedulian karena selain almarhum sebagai warga kami dan juga sebagai orang tua dari mitra kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur yang merupakan seorang jurnalis,” jelas H. Lismidianti, SH.,MH.

Bupati Kuar juga mengajak seluruh para tetangga dan masyarakat lainnya untuk terus mendo’akan almarhum yang telah menghadap sang pencipta pada minggu 30/10/2022, sekira pukul 15.30 WIB kepergian almarhum meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, semasa hidup almarhum di kenal masyarakat sebagai sosok orang yang baik, ujar H. Lismidianto, SH.,MH.

Almarhum adalah sosok orang yang baik, salah satu cirinya banyak yang datang malam ini untuk mendoakan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kesabaran serta ketabahan.

“Bupati Kaur juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga pejabat yang ikut hadir mendoakan almarhum, semoga bacaan yasin dan tahlilan ini bisa menjadi syafaat bagi kita semua,” tutur H. Lismidianto, SH.,MH.

Disisi lain perwakilan keluarga musibah Razi Karwadi juga menyampaikan, kami keluarga besar almarhum Azizul Hakim Bin Wahir, mengucapkan rasa ribuan terima kasih kepada Bupati Kaur beserta rombongan telah menyempatkan waktu untuk hadir kerumah kami ini, sholat magrib bersama, talilan bersama, mendoakan almarhum hingga selesai nya acara.

“Kami sekeluarga besar almarhum Azizul Hakim Bin Wahir juga mendoakan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH., berserta rombongan dalam memimpin Kabupaten Kaur selalu di beri kesehatan, kemudahan, kelancaran dalam berbagai urusan dan lebih di cintai masyarakat untuk Kabupaten Kaur lebih maju, Kaur Berseru, Kaur di Bumi Se-ASe dan S-Ijean,” tutup Razi Karwadi.

(Eepkinal@rilsfakta.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button