Bupati Agus Istiqlal” Resmikan Komplek Gedung Perkantoran Pesisir Barat

Bagikan postingan

KRUI (rilisfakta.com), Diawali dengan lagu indonesia raya dilanjutkan dengan mars Pesisir Barat komplek perkantoran Pemkab Pesisir Barat hari ini diresmikan oleh Bupati pesibar 27/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati dan wakil Bupati pesisir Barat, sekda Forkopimda, seluruh kepala dinas di lingkungan Pemkab pesibar , stap ahli , camat se-kabupaten serta para tamu dan undangan lain nya.

Sekda Pesibar, Ir., Jalaludin dalam pemaparan nya mengenai pembangunan komplek perkantoran pesibar bahwasanya, pembangunan ini mulai berjalan sejak 2017 silam dalam rencana selesai pada tahun 2020 namun di tahun 2019 kita terjadi pandemi sehingga kegiatan tersebut tertunda dengan adanya Covid-19.

“Jika tidak ada kendala waktu itu dijadwalkan pekerjaan ini selesai pada tahun 2020 seluruh nya namun, pada akhirnya baru hari ini kita dapat meresmikan komplek perkantoran ini,” ungkapnya.

Perkantoran ini terdiri dari lima lantai dengan rincian lantai atas ruang kerja Bupati dan lantai satu sampai empat ruang kerja seluruh OPD, sekda, staf ahli dan lain nya untuk besment khusus untuk ruang parkir kendaraan.

Bupati Pesisir Barat dalam sambutan nya mengatakan, pembangunan komplek perkantoran ini dari awal banyak tantangan dengan bermacam statement miring yang ditujukan kepada saya. Berbagai perkataan miring seperti banyak dilontarkan oleh sebagian orang tidak mungkin akan selesai perkantoran itu bahkan dengan ekstrim nya bicara bahwa, dipastikan pembangunan itu akan mangkrak dan bermacam macam lagi perkataan lainnya.

“Jika tidak ada kejadian luar biasa seperti Covid-19 kemaren perkantoran ini sudah selesai pada 2020 lalu. Saya pribadi mengundang bagi sebagian orang yang berkata kantor Bupati tempat sarang Burung, silahkan lihat apakah benar ada nya silahkan dibanding dengan kantor Bupati lain nya bahkan mungkin seluruh indonesia bisa jadi kantor Bupati kita salah satu yang terbaik,” ungkap nya.

“Senghaja gedung ini dibuat semegah mungkin, ini untuk kenang kenangan kita pada anak cucu kelak dikemudian hari dan saya berharap kepada para OPD dengan ada nya perkantoran ini para ASN bisa bekerja lebih nyaman dan semangat dalam melayani masyarakat,” pungkas nya. (Bukhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button