Bupati Adipati Hadiri Tasyakuran Dan Pengajian Kampung Simpang Tiga

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Tasyakuran dan Pengajian Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas, Rabu (12/10/2022).

Turut hadir Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Forkopimcam, Pimpinan Kecamatan Rebang Tangkas serta masyarakat Kampung Simpang Tiga.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan, bahwa peringatan bulan kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW untuk dijadikan momentum menggugah kesadaran untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan umat manusia dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, disampaikan pula bahwa hendaknya menjadikan pengingat untuk menyebar paradigma Islam sebagai rahmatan lil’alamin, yang dapat diartikan bahwa dimanapun berada hendaknya mampu berbagi rahmat dan manfaat kepada lingkungan sekitar.

“Sebagai Bangsa dengan masyarakat yang plural, yang juga kita alami di Kabupaten Way Kanan, teladan atas sikap Rasulullah SAW hendaknya dapat kita wujudkan, dengan senantiasa mengembangkan sikap saling menghormati, berjiwa damai dan berkeadilan, serta sikap toleransi”.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan dukungan dari masyarakat Kampung Simpang Tiga khususnya dan Kabupaten Way Kanan umumya selama ini, sehingga pembangunan yang telah dan sedang dilakukan dapat berjalan dengan baik.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan dukungan Bapak, Ibu selama ini, sehingga pembangunan yang sudah dan sedang dilakukan dapat berjalan dengan baik, dan ini semoga dapat terus kita pertahankan sampai nanti diakhir masa jabatan kami berdua, kami mengajak juga kepada kita yang hadir, agar terus bekerja dengan gigih dan berikhtiar agar hidup kita menjadi lebih baik, ujian dan cobaan yang seiring terasa amat berat dan kompleks, harus tetap tegar tidak boleh menyerah, justru semakin kompak, rukun dan bersatu, jangan kita saling salah menyalahkan, dan marilah dengan penuh kesadaran kita bekerja lebih keras lagi menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah SWT demi terwujudnya kesejahteraan rakyat secara keseluruhan khususnya di Kabupaten Way Kanan”. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button