Bupati Adipati dan Ketua TP PKK Way Kanan Hadiri Sunat Massal di Kampung Bandar Dalam

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Sunatan Massal di Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung, Sabtu (31/12/2022).

Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung yang juga Penjabat Bupati Mesuji, Drs, Sulpakar, M.M dan Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji, Pori Karlia Sulpakar, Bupati Adipati meyambut positif atas terselenggaranya acara tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, serta sebagai media promotif dan persuasif kepada masyarakat untuk memelihara Kesehatan.

โ€œPasca Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, menjadikan penyelenggaraan Sunatan Massal ini dirasa sangat bermanfaat, karena sekaligus meringankan beban masyarakat. Untuk itu, Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Sulpakar, serta yang terlibat dalam menginisiasi kegiatan ini, semoga adik-adik yang mengikuti kegiatan ini dapat tumbuh dengan sehat dalam pribadi yang sholeh, serta dapat menghadirkan kegembiraan bagi adik-adik peserta khitan, dan juga menjadi awal yang baik untuk mengedukasi anak atas kebersihan dan kesehatan diriโ€.

Bupati juga menyampaikan harapan agar kebermanfaatan dari kegiatan tersebut dapat dirasakan secara luas oleh masyarakat Way Kanan, sehingga mampu meningkatkan paradigma hidup sehat yang akan membawa masyarakat kepada kualitas hidup yang lebih baik, serta mampu memupuk dan menumbuhkembangkan kerukunan dalam beragama. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button