Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kec Tulang Bawang Tengah Pantau Aktifitas Di SPBU.

Bagikan postingan

TULANG BAWANG BARATrilisfakta.com

Polsek Tulang Bawang Tengah dan Babinsa Koramil Tulang Bawang Tengah melaksanakan monitoring dan pengamanan di SPBU 24.345.116 Simpang PU yang ada di wilayahnya, Senin (17/10/22).

Pemerintah pusat telah resmi mengumumkan kenaikan BBM, untuk itu dirinya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan sebagai upaya deteksi dan cegah dini terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari pantauan, aktifitas berjalan normal dan situasi masih aman terkendali, “ucapnya Kapolsek Tulang Bawang Tengah AKP Ansori, mengatakan saya menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang wilayahya ada SPBU, “agar memonitor dan memantau dan mengecek kesediaan BBM ditempat tersebut ditengah kenaikan BBM untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi diwilayah kecamatan Tulang Bawang Tengah tetap aman dan Kondusif.” Ujarnya.

Dengan bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Koramil/Babinsa dan instansi terkait, pemantauan serta pengamanan yang kita gelar, merupakan langkah antisipasi kita agar semuanya berjalan tertib dan situasi tetap kondusif,”jelasnya.

Karyawan SPBU menyampaikan terima kasih atas Kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Polsek Tulang Bawang Tengah bersama Babinsa Koramil Tulang Bawang Tengah selama ini dan kerja sama yang sangat baik.(P).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button