Belum sebulan Bertugas” Kapolsek Padang Guci Hulu Dapat Penghargaan

Bagikan postingan

Kaur Bengkulu (rilisfakta.com)
Hengky Hermansyah.SH Kapolsek Resor Padang Guci Hulu dapatkan Penghargaan. dari AKBP Dwi Agung Kapolres Kabupaten Kaur pada hari Selasa 11 Oktober 2022 Sampai Hendra sala satu anggota Polsek Saat di temui awak media di Polsek Padang Guci Hulu Rabu 12Oktober 2022

Padahal belum genap satu bulan menjadi Kapolsek Hengky Hermansyah.SH Kapolsek Padang Guci Hulu berhasil meraih peringkat pertama dalam ungkap kasus atensi polri di jajaran polres Kaur. baik terkait peredaran miras dan zahmcodin serta patroli pencegahan tindak pidana konvensional.

“Hengky Hermansyah Kapolsek mengucapkan banyak terima kasi kepada personel Kapolsek Padang Guci Hulu yang Solid Karena tanpa dukungan dan Kerja sama yang Baik dari segenap jajaran Polsek tentu tidak akan dapat mencapai seperti yang di harapkan. untuk itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerja sama nya,” sampai Kapolsek kepada media.

“Saya berharap ke depan kita selalu kompak dan selalu menjaga nama baik polri menjunjung tinggi kepolisian Republik Indonesia. melindungi mengayomi lapisan masyarakat itu adalah tugas kita”, tutup Kapolsek (Tanto.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button