Babinsa Silaturahmi Di SMA 01 Gunung Labuhan

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Kegiatan Anjang sana ,komsos,yang dilakukan Babinsa Koramil 427-06/Baradatu kodim 0427/way kanan.
Sertu Alpi dengan dewan guru ,Tenga pendidik di SMA. I Gunung labuhan kampung Bengkulu, salah satu wujud kedekatan TNI dengan tenaga pendidik dgn siswa.
Terlihat pada gambar, Babinsa kampung Bengkulu yang sedang asik berbincang-bincang dengan dewan guru, Jum,at (19/08/2022).

Selaku Babinsa giat yang dilakukan nya ini, menunjukkan kedekatan dengan tenaga pendidik dengan siswa,.
Giat Anjang sana ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada siswa
Anjang sana tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan.
Dengan Anjang sana akan mempererat hubungan TNI dan rakyat,Babinsa dgn Tenaga pendidik .
Saya selaku Babinsa menyempatkan diri mengisi materi wawasan kebangsaan kepada siswa .

Saya selaku guru bidang kesiswaan(saruji) mengucapakan banyak ribuan terimakasih, begitu juga dewan guru yang lain sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang mau menyempat diri memberi meteri wasbang kepada anak didik kami Tampa ada bantuan pak Babinsa mungkin anak didik kami belum begitu mengetahui apa itu wawasan kebangsaan.setelah disampaikan oleh bapak Babinsa baru lah siswa paham dengan wawasan kebangsaan.

Hal ini membuktikan bahwa kepedulian bapak Babinsa diwilayah tidak ada batasan antara TNI dengan guru,siswa sehingga dengan Anjang sana , silaturahmi ,selalu menjaga hubungan yang baik sehingga bisa menjadi contoh dalam menjalankan tugas diwilayah nya tetap aman…
Hal ini menjadi bukti bahwa TNI dan rakyat ,guru, siswa, tetap kompak dan kuat dengan sering nya Anjang sana dan komunikasi susial.. pungkasnya,. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button