Antusias Masyarakat Tinggi, Ribuan orang padati Lapangan Tugusari Tonton Laga Final Akhmat Khoiri Cup 1 Tahun 2022

Bagikan postingan

Jember, rilisfakta.com – Ribuan masyarakat Kecamatan Bangsalsari, Panti, dan Kecamatan Sekitarnya padati lapangan perkebunan Tugusari untuk menonton pertandingan sepak bola antara Bangsalsari FC melawan Panti FC dalam laga final Akhmat khoiri cup Selasa, (27/09/2022) pukul 15.30 Wib.

Final piala Akhmat khoiri 1 merupakan yang pertama kalinya ada di Tugusari dan berlangsung amat meriah. Bahkan dalam laga final dibuka dengan pelepasan burung merpati, dan ditutup dengan Dangdut pada malam harinya.

Pertandingan berlangsung seru, kedua tim bertanding dengan kemampuan sama hebatnya, baik dalam bertahan dan menyerang. Namun Pertandingan berakhir dengan kemenangan Bangsalsari FC berhasil membuat Panti FC bertekuk lutut dengan skor 2:0 dengan gol yang berhasil dicetak oleh Leo dan Rizal pemain dengan nomor punggung 07 dan 15 lewat gol indahnya.

Foto : (Gambar Istimewa) Wasit Final Akhmat Khoiri Cup

Menurut Anjar salah satu official Bangsalsari FC, gol diciptakan oleh Rizal pemain dengan nomor punggung 07 pada menit ke 10 dan disusul dengan gol yang diciptakan oleh Leo pada menit ke 25 sehingga dengan kedua gol tersebut Bangsalsari FC berhasil membawa pulang piala bergengsi tersebut.

Pada menit ke 10 Rizal ciptakan gol dan disusul Leo pada menit ke 25, alhamdulillah Bangsalsari FC menang 2:0 dan terimakasih untuk para suporter yang ikut serta mendukung,” ungkapnya.

Sedangkan Arif Black juga mengatakan bahwa Sepak bola Bangsalsari FC Akan terus menjaga citra kedepan lebih maju lewat latihan rutin.

Bangsalsari FC kedepan akan terus berkembang, kami akan terus berusaha menciptakan para pemain berbakat,” ucap Arif salah seorang Official.

Sedangkan Kades Bangsalsari H.Nurkholis siap untuk mendukung dan mengembangkan Bangsalsari FC kedepan.

Saya siap bantu dan kembangkan Bangsalsari FC kedepan,” tambah kades Bangsalsari tersebut.

Sedangkan dalam akhir acara Kades Tugusari Akhmat Khoiri mengatakan akan terus mengembangkan kegiatan terutama kejuaraan Akhmat khoiri cup di desa Tugusari tersebut. Menurutnya masyarakat antusias menyaksikan. Hal ini nampak dari padatnya penonton yang menyaksikan laga final tersebut.

Kedepan kegiatan pemuda, olah raga terutama sepak bola Akhmat Khoiri cup akan kami kembangkan, sebab masyarakat senang dengan pembangunan tersebut. Dan akan terus kami besarkan Tugusari kedepan sehingga Tugusari akan terus dikenal oleh wilayah luar,” pungkasnya.(Rofek)

Kabiro : Catur Teguh Wiyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button