Anggota DPRD Adinata Serahkan Bansos Untuk Masjid TPA Kecamatan Kasui

Bagikan postingan

Way Kanan, rilisfakta.com, Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Adinata menyerahkan Bantuan Sosial untuk Masdjid, Musholla dan Taman Pendidikan Al-Qur’an yang ada di Kecamatan Kasui.Penyerahan Bansos ini diserahkan dalam kegiatan pelantikan pengurus MWC NU dan ranting NU Se-Kecamatan Kasui bertempat di lapangan Kampung Kasui lama, Minggu (30/10/2022).

Adinata berharap dengan bantuan sosial yang diberikan ini dapat menunjang kegiatan ibadah masyarakat yang ada di kecamatan Kasui.

“Bertepatan dengan acara pelantikan pengurus MWC NU Kasui dan pengajian hari ini saya menyerahkan Bantuan Sosial untuk 5 masjid, 3 mushola 1 TPA sebesar 3 juta 500 hingga 4 juta rupiah untuk tiap-tiap masjid, mushola dan TPA. Semoga dengan bantuan ini dapat menunjang dan meningkatkan kegiatan ibadah untuk masyarakat”. Kata Adinata

Perwakilan penerima bantuan dari Masjid Al Furqon Kampung Kasui lama Damiri mengucapkan terimakasih atas kepedulian anggota DPRD kabupaten Way Kanan Adinata.

” Terimakasih atas bantuannya, inilah bentuk kepedulian bapak Adinata kepada masyarakat, Semoga Alloh SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada beliau”. Kata Damiri. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button